3 Panduan Memilah Pakaian Anak

Urusan memilah pakaian anak kadangkala buat pusing tidak sih, Bun? Dari sergi harga telah oke, tetapi bahannya tidak aman. Ataupun, bagi orang tua pakaian anak telah sesuai, eh sang kecil ogah memanfaatkannya.

Untuk Ibu yang kerap kesusahan memilah pakaian anak, terdapat 3 panduan yang dapat dicoba nih dari Regina Kencana, founder Moon Flower. Disimak ya, siapa ketahui panduan dari Ibu Regina menolong Ibu dalam mencari baju yang sesuai buat anak.

1. Cermati Bahannya SENTRAPRODUSEN.COM

Memilah pakaian anak bukan soal merk serta harga aja ya, Bun. Percuma kan jika biayanya mahal tetapi mutu bahannya tidak baik. Bahan apa sih yang bagus buat baju anak? Pastinya bahan yang meresap keringat. Regina menganjurkan supaya mencari baju berbahan katun, jangan sintetis. Kala baju tidak meresap keringat, itu dapat berakibat pada sikap anak lho. Umumnya anak hendak rewel sebab gatal serta gerah.

” Makanya aku cari yang 100 persen katun. Gimana metode nyarinya? Tinggal terbakar aja. Jika ia habis terbakar, itu katun. Tetapi jika merungkul itu sintetis. Yang merungkul- merungkul itu plastik ya. Jangankan kanak- kanak, kita aja tidak bahagia kan gunakan pakaian yang bahannya tidak lezat,” kata Regina.

2. Tidak Ribet

Dalam memilah pakaian anak, yakinkan bukan yang ribet ya, Bun. Ribet di mari berarti tidak merepotkan Ibu dalam cuci serta menyetrika baju tersebut. Jangan memilah pakaian anak dengan bahan yang susah dicuci serta disetrika. Tidak cuma itu, Ibu pula butuh membenarkan baju yang dipakai anak tidak menghalangi geraknya.

Baca Juga : Pengobatan Rayap Bawah Tanah

3. Dapat Dipakai Sehari- hari

Jika beli baju bagus tetapi tidak dapat dipakai tiap hari, mubazir ya, Bun? Terlebih kegiatan anak banyak, makanya lebih baik memilah pakaian anak yang memanglah kerap dipakai. Boleh aja membeli sebagian pakaian spesial kegiatan tertentu.

Regina menegaskan dalam memilah pakaian anak harga serta merk tidak menjamin kenyamanan baju. Soalnya terdapat sebagian merk dengan harga yang mahal tetapi tidak menjanjikan amannya baju tersebut.

Dilansir dari detikcom jangan kurang ingat pula mencuci pakaian yang baru dibeli. Sebagian laporan menampilkan pemakaian bahan kimia beracun dalam pengolahan baju bisa memunculkan respon alergi serta resiko yang lain terhadap kesehatan.

Bahan kimia tidak cuma mencemari air, santapan serta obat- obatan saja, namun pula bisa ditemui dalam baju. Terlebih baju dari bahan kain rayon ataupun serat sintetis yang biasanya terbuat dengan memakai bahan- bahan kimia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *